By: DAMKAR Bekasi 16-12-2022

Sebuah Ruko Laundry Di Perumahan Graha Kecamatan Mustika Jaya Diamuk Si Jago Merah

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Terjadi Jaya 65 sebuah ruko yang beralamat di Perumahan Graha Blok E No. 1 RT. 001 / 018 Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya, setelah mendapat laporan dari warga yang bernma Bapak Masan ( Security Perumahan ) pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 Pukul 05.10 WIB.

Pasukan damkar yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam Pleton B di Sektor Mustika Jaya langsung berangkat menuju lokasi dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Setibanya dilokasi Pukul 05.17 WIB pasukan damkar dengan cepat meyiapkan peralatan dan berusaha memadamkan api tersebut agar tidak meluas atau menyambar kebangunan ruko yang lainnya sehingga bisa mengakibatkan kerugian yang lebih besar lagi maupun korban jiwa.

Menurut keterangan saksi kebakaran disebabkan dari korsleting listrik, pemadaman berjalan dengan aman dan terkendali sampai Pukul 05.30 WIB. TKK ( tempat kejadian kebakaran ) sudah hijau kembali, dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban luka - luka maupun korban jiwa akan tetapi mengalami kerugian materi.