Berita

Penutupan Galian Tanah

24-11-2017 Berita KELURAHAN JATIRANGGON

Jatisampurna, pada daerah Kampung Pabuaran Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna ada kegiatan pemerataan lahan kosong oleh salah satu perusahaan pengembang..

Berdasarkan informasi dari Warga Sekitar bahwa adanya kegiatan alat berat yang menimbulkan kebisingan dan membahayakan warga sekitar apabila terjadi hujan, yang diakibatkan kegiatan pemerataan lahan kosong.

Guna menindaklanjuti informasi warga tersebut, Camat Jatisampurna (Abi Hurairah) tanpa menunggu lama lagi, beliau langsung mengintruksikan Kepala Seksi Trantib agar meninjau ke lokasi tersrbut.

Kasi trantib Kecamatan Jatosampurna yang langsung meninjau ke lokasi bersama Anggota Satpol PP Kecamatan Jatisampuna, dan langsung menemui mandor kegiatan tersebut.

| Saya menyampaikan perintah Camat agar menegur dan menanyakan ijin petihal kegiatan ini agar tidak ada pihak-pihak lain yang metasa dirugikan akibat kegiatan ini, | tanya kepala seksi kepada mandor. 

Melihat proses perijinannya masih di tempuh, dan belum keluar, Kasi Trantib betdama Satpol PP menutup kegiatan itu, sampai dengam proses perijinannya selesai..

 

Baca Juga