Berita

Camat Meresmikan Masjid

23-01-2018 Berita KELURAHAN JATISAMPURNA

Jatisampurna-Camat Jatisampurna Abi Hurairah di dampingi Lurah Jatisampurna Asep Muharam Menandatangani Prasasti dalam rangmka Peresmian MASJID AL JANNATU IKHWANURROHMAH di Jl.Bakti Warga Rt.001/003 kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi (Sabtu, 20/1/2018)

“ Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih dan Suatu Kehormatan  Bagi Kami Selaku Ketua Pengurus Masjid Al. Jannatu Ikhwanurrohman karena Masjid ini Langsung diresmikan Oleh Bapak Camat Jatisampurna” Tutur Ketua DKM mengucapkan rasa terimakasih.

Dalam kesempatan ini Camat Jatisampurna selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dan menanyakan secara langsung kepada masyarakat dalam pelayanan Aparatur Kecamatan Jatisampurna terhadap Masyarakatnya, dan Camat pun menanyakan langsung kepada RT, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang hadir permasalahan Kartu Sehat dan KTP Elektronik.

“ Siapa yang hadir disisni yang belum mendapatkan Kartu Sehat berbasis NIK ? dan telah melakukan Perekaman KTP namun belum jadi?” Ucap Camat Jatisampurna menanyakan langsung kepada masyarakat.

Saya tidak ingin tahu disini ada Lurah, Saya harap pasilitasi dan himpun kembali warga masyarakat yang belum mendapatkan kartu sehat dan yang sudah melakukan perekaman KTP namun sampai saat ini belum jadi” sambung Camat meminta kepada Lurah dalam sambutanya.

Program KARTU SEHAT merupakan suatu bentuk nyata kepedulian Pemerintah Kota Bekasi melalui Wali Kota Bekasi ( Rahmat Effendi) menginginkan  Agar semua Warga Kota Bekasi mendapatkan Jaminan Kesehatan dari pemerintah.  

Baca Juga