Berita

Imunisasi Difteri Tahap II

16-03-2018 Berita KELURAHAN JATIRADEN

Jatisampurna_  07/03/18  tepat ditanggal ini Posyandu Srikandi Rw. 06 Kelurahan Jatiraden Kelurahan Jatiraden diresmikan satu tahun yang lalu,

 Perayaan Ulang Tahun berdirinya Posyandu Srikandi Rw. 06 Kelurahan Jatiraden Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, di isi dengan Kegiatan Pertemuan PKK se Kecamatan Jatisampurna dan Imunisasi Difteri tahap ke II bagi aparatur.

Camat Jatisampurna ( ABI HURAIRAH ) yang pertama melaksanakan suntik imunisasi Difteri tahap II dan sekaligus mensosialisasikan betapa pentingnya Imunisasi tersebut.

UTU ABI HURAIRAH selaku Ketua TP PKK Kecamatan Jatisampurna menyampaikan “ Bersamaan dengan Peringatan HUT Posyandu Srikandi ini, merupakan momentum yang sangat berarti untuk kita semua, bukan hanya pertemuan seluruh PKK se Kecamatan jatisampurna namun kita semua dapat mengeerti betapa pentingnya Imunisasi Difteri, damn saya berharap di Setiap Kelurahan menggadakan kegiatan ini.

. Camat berterimakasih kepada semua kader posyandu yang ada di kecamatan jatisampurna dan puskesmas karna sudah membantu Kecamatan Jatisampurna untuk program warga sehat dan anak pintar.

Baca Juga