Berita

PENERTIBAN REKLAME LIAR DI JALAN ALTERNATIF CIBUBUR

05-10-2018 Berita KELURAHAN JATIKARYA

Kawasan Jalan Alternatif Cibubur atau yang disebut Jalan Transyogi Cibubur merupakan akses jalan penghubung antar kota yang meliputi Jakarta Timur, Kota Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bogor, jalan tersebut tak pernah sepi dari lalu lalang kendaraan. Akses dan titik keramaian merupakan target bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mengiklankan perusahaanya melalui layanan Bilboard, Spanduk, umbul-umbul maupun reklame, baik yang berijin resmi maupun yang tak berijin.

Kamis (04/10/2018) Dinas Tata Kota Bekasi  bersama kecamatan Jatisampurna melakukan penertiban reklame melanggar aturan sepeti tanpa ijin atau masa berlakunya sudah habis yang terpampang disepanjang Jalan Alternatif Cibubur.

Di awali dengan apel gabungan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Camat Jatisampurna ( Abi hurairah) yang sekaligus memberikan arahan kepada petugas operasi dalam kegiatan tersebut.

 “Penertiban Reklame tak berizin dan yang masa izinnya sudah habis di jalan raya alternatif transyogi dilaksanakan Dinas Tata Ruang Kota Bekasi,” ujar Camat Jatisampurna, Abi Hurairah  sebelum penurunan reklame dilaksanakan.

Dikatakan, total papan reklame yang akan dilakukan penertiban mencapai 150 titik. Penertiban melibatkan personel Tata Ruang Tata Bangunan, Dinas Perizinan dan Satpol PP, untuk melakukan pembongkaran di lapangan sambung Camat Jatisampurna ( Abi hurairah) .

Baca Juga