Berita

Malam Penggalangan Dana Peduli Palu

01-11-2018 Berita KECAMATAN JATIASIH

Komuntas Lintas Jawa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi mengadakan Malam Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Alam Palu, Sigi dan Donggala, Malam Penggalangan Dana yang bertemakan “ Jowo Nyawiji “  ngamen pegelaran musik Campur sari. Sabtu (27/10/2018)

Penggalangan dana yang  digagas oleh Komunitas Lintas Jawa di Kota Bekasi,  dan di motori oleh Pemerintah Kota Bekasi (Wakil Wali Kota Bekasi) yang melaksanakan kegiatan tersebut di setiap kecamatan se Kota Bekasi.

Di Kecamatan Jatisampurna Malam Penggalangan Dana di meriahkan dengan Pagelaran Musik Campur Sari, kegiatan yang di mulai Pukul 13.00 sampai dengan Pukul 10.00  WIB, dan di hadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi ( Dr. Tri Adhiyanto) , Wakil DPRD Kota Bekasi ( H. EDI ), Kapolsek Pondok Gede, Danramil Pondok Gede, Tokoh Masyarakat Kecamatan Jatisampurna, Komunitas orang  Jawa Kecamatan Jatisampurna.

“ Indonesia Berduka,  Duka Mereka duka Kita semua, Mari Kita sama-sama Peduli terhadap Saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala” seruan dan Ajakan Wakil Wali Kota Bekasi di malam penggalangan Dana tersebut.

Sedikit bantuan ini semoga dapat meringankan saudara-saudara di Palu, Sigi dan donggala sulawesi tengah, Kita hanya bisa berharap semoga saudara-saudara kita disanah menerima dengan sabar dalam menghadapi semua musibah, do’a dan harapan Camat Jatisampurna ( Abi Hurairah) sekaligus memberikan Dana Donasi yang terkumpul dari Kecamatan Jatisampurna.

Baca Juga