Berita

NGOPI BARENG

04-12-2018 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kegiatn yang digagas camat Jatisampurna Drs. Abi Hurairah, M.Si yang bertemakan “ngopi bareng” kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas antara pemerintahan dalam hal ini Kecamatan dengan unsur masyarakat.

Roadshow Camat Jatisampurna beserta Jajaran dalam rangka mensosialisaikan pelayanan masyarakat dan interaksi langsung  keluhan dan kendala yang ada dimasyarakat terhadap pelayanan pemerintahan (Kecamatan) Senin, 03/11/18.

Pelayanan Kependudukan t, Pelayanan Kartu Sehat dan Pelayanan UPTD Pendapatan dan Sistem pelayanan Online merupakan agenda Camat Jatisampurna dalam mensosialisasikan Pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di setiap RW di wilayah Kecamatan Jatisampurna yang dimulai sejak Tanggal 26 November 2018 di RW. 07 Kelurahan Jatikarya, dan lanjut Ke RW. 06 Kelurahan Jatirangga, RW. 04 Kelurahan Jatiranggon dan RW.09 Jatisampurna, kegiatan Ngopi Bareng  dimulai dari Pukul. 20.00 s/d 22.00 WIB setiap malam.

Camat Jatisampurna mengagendakan kegiatan tersebut dan mentargetkan dapat Ngopi Bareng di setiap RW se Kecamatan Jatisampurna.

“ Kegiatan yang dirasa sangat Positif ini, bertujuan agar Pemerintahan (Kecamatan) tau dan mendengar langsung permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah, dan agar segera mungkin mendapatkan solusi agar pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal “ ucap Camat jatisampurna saat diminta keterangan terkait maksud dan tujuan kegiatan ini, .
Camat Jatisampurna juga menambahkan “jangan beranggapan kegiatan ini bernuansa politik, kegiatan ini semata untuk mensosialisasikan pelayanan terhadap masyarakat dan guna meningkatkan pelayanan, “ Kami-kami ini adalah pelayan masyarakat, Sambung  Camat Jatisampurna, apa gunanya kami apabila tidak ada peran serta dari masyarakat dalam mensukseskan program-program Pemerintah.

Baca Juga