Berita

APEL PAGI GABUNGAN

20-02-2019 Berita KECAMATAN JATIASIH

Apel gabungan Aparatur Kecamatan Jatisampurna Rabu 920/02/2019) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna.

Apel Gabungan yang di Ikuti oleh seluruh Aparatur se Kecamatan Jatisampurna baik itu PNS maupun Non PNS di lingkungan Kecamatan Jatisampurna yang terdiri dari lima Kelurahan, UPTD / UPTB , Aparatur Pemadam Kebakaran dan Satpol PP .

Camat Jatisampurna Drs. Abi Hurairah, M.Si yang bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan dimaksud dan Kasubag Tata Usaha Kecamatan Jatisampurna yang bertindak sebagai Pemimpin Apel.

Dalam amanatnya Camat menggugah segenap Aparaturnya agar senantiasa terus semangat dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, serta tak lupa senantiasa mengingatkan Aparaturnya agar meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat.

“ini minggu pertama semenjak kepulangan saya dari Jepang, disana banyak sekali pengalaman berharga untuk saya terutama tentang kedisiplinan, masyarakat jepang begitu disiplin dan sangat menghargai waktu, masyarakata Jepang Jarak 1 KM dapat ditempuh waktu hanya 30 menit, tetapi dikita dengan jarak tersebut bisa ditempuh paling cepat 1 sampai 2 jam dengan berjalan kaki” sedikit cerita pengalaman Camat Jatisampurna sepulang dari Jepang dalam rangka Study Banding .

Dari pengalaman tersebut Camat Jatisampurna mengajak kepada seluruh Aparaturnya agar belajar kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga