Berita

APEL GABUNGAN TINGKAT KECAMATAN

27-06-2019 Berita KECAMATAN JATIASIH

Jatisampurna 26/06__Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Jatisampurna Kegiatan Apel Pagi Gabungan Tingkat Kecamatan Jatisampurna di Laksanakan.  Dan di ikuti oleh seluruh Aparatur PNS maupun Non PNS se Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Dalam apel pagi gabungan ini ada beberapa poin penting yang di sampaikan oleh Pembina Apel Pagi Wahyudin.SH, M.Si  ( Camat Jatisampurna ).  Adapun beberapa poin amanatnya sebagai berikut:

Penekanan terhadap aparatur untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan selambat-lambatnya akhir bulan Juni 2019, dimana penekanan tersebut bertujuan bahwa Aparatur harus menjadi cerminan baik untuk diri sendiri dan untuk masyarakat, “ bagaimana kita bisa menekan masyarakat untuk melakukan pembayaran Pajak sementara diri kita sendiri belum membayar kewajiban kita ”  Tutur Camat  dalam penyampaian amanatnya bukan hanya itu himbauan kepada seluruh Aparatur  agar berperan aktif kepada masyarakat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan bekerja sama dengan unsur UPTB/UPTD dan libatkan satpol PP dalam penagihan, pengaglian  potensi yang meningkatkan PAD di Wilayah Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Dan disamping penekanan untuk peningkatan PAD tak lupa camat mengingatkan  kepada Seluruh Aparatur Wajib Mampu memanajemen waktu “ semua aparatur harus bisa menanta Waktu di mulai dari bangun tidur, menuju ke kantor, Apel Pagi melaksanakan tugas pelayanana kepada masyarakat, sampai dengan selesai sudah bukan waktunya Aparatur berleha-leha hanya datang pagi lalu absen siang hilang dan datang sore untuk absen” tegas ucap pak Wahyudin  . 

Tak pernah lupa untuk Camat selalu mengingatkan agar senantiasa  meningkatkan disiplin Aparatur  dan peningkatan kinerja Aparatur dan penigkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Selepas Apel gabungan Camat melakukan Brefing Kecil bersama Para Lurah, Kepala UPTD/UPTB, guna membahas semua permsalahan-permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan Jatisampurna

Baca Juga