Berita

Pengawasan PKL

07-09-2017 Berita KECAMATAN JATIASIH

Jatisampurna, 6/9/2017… Jalan Alternatif Cibubur suatu wilayah pusat keramaian yang ada di Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, tidak dipungkiri pada setiap pusat keramaian sudah pasti akan menimbulkan berbagai masalah salah satunya yaitu Pedagang Asungan, Gelandangan dan Pengemis, Pedagang Kaki Lima dan lain-lain,  merupakan Agenda Kegiatan Rutin Satpol PP Kecamatan Jatisampurna untuk melakukan Patroli berkala di Kawasan tersebut. 

Dipimpin Korlap Satpol PP Jatisampurna melaksanakan Patroli Rutin di Kawasan Jalan Alternatif Cibubur agenda kegiatan rutin tersebut antara lain: mengamankan wilayah tersebut dari pedagang kaki lima, mengangkut pedagang kaki lima yang mebandel berjualan di trotoar dikawasan tersebut, serta melakukan peneguran secara persuasip dan menggeser bagi pedagang dadakan yang menjajakan dagangannya hanya pada saat kemacetan.

Korlap beserta anggota pada saat itu menegur dan memindahkan Tanaman dari pedagang tanaman yang menjajakan tanamanya di trotoar jalan.  Dan mengingatkan kepada pedagang agar lebih tertib menjajakan dagangannya tidak menggunakan bahu jalan / trotoar sebagai tempat berjualan. 

Baca Juga