By: DAMKAR Bekasi 21-11-2022

1 Unit Mobil Hangus Terbakar Di Jalan Tol Layang MBZ KM.35 ( Jakarta - Cikampek )

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan telah terjadi kebakaran sebuah mobil yang berlamat di Jalan TOL Layang MBZ KM. 35 ( Jakarta - Cikampek ). Pasukan damkar yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando Pleton C Regu 1 langsung menuju tempat kejadian kebakaran dengan mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran.

Setibanya dilokasi Pukul 17.20 WIB pasukan damkar dengan cekatan langsung menyiapkan alat – alat pemadaman dan berusaha sekuat tenaga memadamkan api tersebut agar tidak menghambat lalu lintas kendaraan yang lainnya. Pasukan penghubung Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan dari Bapak Ade ( Damkar Jakarta Timur ) pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 Pukul 17.00 WIB.

Menurut hasil investigasi mobil terbakar akibat korsleting pada rangkaian listrik mobil, proses pemadaman berjalan dengan aman dan terkendali sampai Pukul. 17.52 WIB. Dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka - luka.