By: DAMKAR Bekasi 24-09-2022

Evakuasi Cincin Seorang Warga Di Jalan KH.Abdul Madjid Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan.  Dinas Pemadam Kebakaran Kota pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 mendapat laporan dari seorang warga bernama Arfi Efendi ( 15 tahun ) ingin meminta pertolongan kepada pasukan damkar untuk melepaskan cincin yang tidak bisa terlepas dijari tangannya, yang beralamat di Gasseni Wahdi Center Jalan KH. Abdul Majid RT. 002 / 011 No. 39 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede.

Tim Rescue Pleton B yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando langsung berangkat menuju lokasi dengan mengerahkan 1 unit mobil rescue. Tim rescue berusaha membantu korban untuk melepaskan cincin tersebut dari jari dengan bantuan alat tang jepit dan gerinda berusaha untuk mematahkannya dan tidak melukai jari tangannya.

Tim Rescue berhasil melakukan penyelamatan dengan aman dan terkendali, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi tidak hanya menjalankan tugas dalam bencana kebakaran saja tetapi pada bencana lainnya, juga melakukan evakuasi dan penyelamatan.