By: DAMKAR Bekasi 21-11-2022

Kunjungan Edukasi Murid Dan Guru RA Jingga Di Sektor Bekasi Utara Damkar Kota Bekasi

Damkar Kota Bekasi – Bekasi Selatan. Sektor Bekasi Utara Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi kedatangan murid - murid dan guru RA Jingga untuk melakukan kunjungan edukasi pada hari Senin tanggal 21 November 2022 Pukul 09.00 WIB. Kedatangan mereka disambut dengan ramah dan hangat oleh aparatur Disdamkar, jumlah yang ikut serta ada 25 murid dan 4 guru pendamping.

Tujuan guru melakukan kunjungan edukasi ini untuk memberikan pemahaman kepada murid - murid tentang bahaya kebakaran sejak usia dini, acara dipandu oleh pasukan damkar dan staff bidang pencegahan. Mereka memberi edukasi tentang pengenalan profesi dan alat - alat yang digunakan pasukan damkar pada saat menjalankan tugas, murid - murid juga diberi kesempatan untuk menggunakan APD ( alat pelindung diri ) dan alat - alat tersebut.

Setelah memberikan edukasi murid - murd diajak berkeliling dengan menggunakan 1 unti mobil pemadam kebakaran tentunya dengan diawasi oleh pasukan aatu guru mereka, semoga kunjungan yang dilaksanakan RA Jingga dapat bermanfaat dan dapat berkunjuing kembali dilain waktu.